Jadi murid kelas 3 SMA memang gak gampang. Kurang lebih, itulah yang gw rasain sekarang. Sekolah dari pagi sampai siang, disusul les bimbel, eh, malemnya ada les bahasa inggris pula. keliatannya sih gak seberapa, cuman kalo udah dijalanin, duh, mau mati rasanya. Oh ya, penderitaan gak sampai disitu aja. Masih ada tugas dari guru-guru yang banyaknya bukan main (Thanks buat Pak Suana untuk PR Puisi Baladanya). Anjrit!!
Nah, buat temen-temen kelas 3 diluaran sana, semangat aja ya!! Jangan lupa belajar, berdoa, menabung, membantu orang tua, dan yang terakhir, jangan lupa makan-makanan yang bergizi ya..xp Semoga Taun depan, kita pada lulus semua n mendapatkan Universitas yang kita inginkan.. amien.. mien.. sarimien..
Btw, mohon doanya yah.. Hari ini gw bakalan ngejalanin yang namanya Final Test di tempat les Bahasa inggris Gw.. Semoga gw bisa ngedapatin hasil yang maksimal.. hehe..
Well, that's it guys.. C u n don't forget to leave some comment, please.. xp
Salam damai.
jam brapa yah??
silahkan dilihat dulu
Obama Will Change Busf Policy
U.S. President Barack Obama will change several numbers of controversial policies by President George W. Bush, including the restriction of the parent embryo cell research [...]Beyone Will Never Sell Her Wedding Photo
Beyonce said, she will never consider to sells her wedding photo with Jay-Z to a celebrity magazine that offering a large amount of money as rewards, even she wonder with the amount of money that offered to her [...]Guns N 'Roses Will Back
After 15 years not releasing album, the group rock Guns N ' Roses will launch a new album in the United States on 23 November. The band's latest album is "The Spaghetti Incident", released in 1993 [...]Ipod Can Make Your ear Buzz
Music is one way to wake the spirit, to create happy life, but what happens if the music makes the ears buzz? of course, not the music that makes the ear 'buzzy',[...]Welcome
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
3 komentar:
hakz.
bener bgd mas sual pak lengur thu.
malez bgd.
km enak puisi mu bagus.
nah aq?
bah...
nilai remidi siap d tangan.
hwe.
xp
saras ne mas.
engsap sandi aq.
mkana gag pke alamat blog.
fufufufu
bwat yg cr UNIVERSITAS aj nie???
he....
iya nie...tgsny banyak bgt...!!!
klu tgs tuch ibrt duit!!! aku dah bli tanah karang!!!
dimas.....!!!!!
koQ g ad posting yg baru....??!!!
Posting Komentar
silahkan tinggalkan komen kalian disini...