.indentmenu{ font: bold 11px Arial; width: 100%; /*leave this value as is in most cases*/ } .indentmenu ul{ margin: 2px; padding: 0; float: left; /* width: 80%; width of menu*/ background: transparent; } .indentmenu ul li{ display: inline; } .indentmenu ul li a{ float: left; margin: 2px; color: #000; /*text color*/ padding: 5px 11px; text-decoration: none; border: 1px solid #ccc; } .indentmenu ul li a:hover{ background:#ddd; } .indentmenu ul li a:visited{ color: white; } .indentmenu ul li a.selected{ color: white !important; padding-top: 6px; /*shift text down 1px*/ padding-bottom: 4px; border: 1px solid #000000; background:#000000; } .tabcontentstyle{ /*style of tab content container*/ border: 1px solid gray; width: 450px; margin-bottom: 1em; padding: 10px; } .tabcontent{ display:none; } @media print { .tabcontent { display:block !important; } }

just.dmz

Blog yang awalnya bertujuan hanya sebagai tugas sekolah.

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Sabtu, 01 November 2008

Alow!!!

Diposting oleh just.dmz

Teman-teman pengunjung Blog tercinta..
Bagi yang mau add gw di friendster, silahkan langsung klik di www.friendster.com/justdmz ..
I'll wait for Ur add..
Salam Brani!! xp

Kamis, 30 Oktober 2008

Memories... Oh... Memories....

Diposting oleh just.dmz

...persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah
persahabatan bagai kepompong
maklumi teman, hadapi perbedaan...

Pernah denger lirik barusan?
Yup, lagu karya sindentosca ini emank rada unik...
persahabatan yang diumpamakan bagai kepompong...
aneh, tapi bernilai filosofis yang tinggi...
Jadi keinget masa-masa waktu kelas 1 dulu..
masih sibuk-sibuknya jadi babu osis, ditindas kakak kelas, dan penzaliman lainnya..xp
tapi itu semua yang setidaknya buat gw pernah punya temen yang bener-bener ngertiin gw, ada di suka maupun duka..
bukannya sekarang gw gak punya temen kayak gitu lagi...
cuman, rasanya udah lain aja...
dan mungkin gak akan pernah sama...
rasanya rela bayar berapapun buat ngrasain suasana kayak dulu lagi...

Tapi kalo kayak g

Jumat, 24 Oktober 2008

Inilah mahluk-mahluk liar XII IPS 2...

Diposting oleh just.dmz

Tak kenal maka tak sayang, maka kenalilah mahluk-mahluk laknat ini agar mereka-mereka ini tidak lagi haus akan kasih sayang.. xp



Dari yang paling kiri atas,
Nama: Maharani
Biasa dipanggil: Kepala udang, orang stress, dll
lalu yang di sebelahnya
Nama: Vina
Biasa dipanggil: Cina, ncik, dll
disebelah cina ada
Nama : Pande
Biasa dipanggil: Panjul, Lola, dll
dan di baris kedua ada
nama: Dewa
Biasa dipanggil : Penyu, idealis, dll
lalu,
Nama : Devi
Biasa dipanggil : Gak tw, gw takut ditonjok ama orangnya.. xp
and the last but not least is me...

Oh ya, Thx banget buat manda yang udah setia ngasi komen..
jangan kapok ngasi komen ya jeng!!
Hehe..

Salam Gila!

Kamis, 16 Oktober 2008

What a day!!

Diposting oleh just.dmz

Jadi murid kelas 3 SMA memang gak gampang. Kurang lebih, itulah yang gw rasain sekarang. Sekolah dari pagi sampai siang, disusul les bimbel, eh, malemnya ada les bahasa inggris pula. keliatannya sih gak seberapa, cuman kalo udah dijalanin, duh, mau mati rasanya. Oh ya, penderitaan gak sampai disitu aja. Masih ada tugas dari guru-guru yang banyaknya bukan main (Thanks buat Pak Suana untuk PR Puisi Baladanya). Anjrit!!

Nah, buat temen-temen kelas 3 diluaran sana, semangat aja ya!! Jangan lupa belajar, berdoa, menabung, membantu orang tua, dan yang terakhir, jangan lupa makan-makanan yang bergizi ya..xp Semoga Taun depan, kita pada lulus semua n mendapatkan Universitas yang kita inginkan.. amien.. mien.. sarimien..

Btw, mohon doanya yah.. Hari ini gw bakalan ngejalanin yang namanya Final Test di tempat les Bahasa inggris Gw.. Semoga gw bisa ngedapatin hasil yang maksimal.. hehe..
Well, that's it guys.. C u n don't forget to leave some comment, please.. xp
Salam damai.


Senin, 13 Oktober 2008

Polusi Suara..

Diposting oleh just.dmz

Polusi itu gak melulu diakibatkan dengan yang namanya limbah, atau asap kendaraan, maupun sampah. Pernah gak sih kalian ngrasa pusing-pusing dan telinga yang tiba-tiba sakit? Nah, kurang lebih itu yang namanya dampak polusi suara..

Kali ini gw mau kasi beberapa tips buat membantu kalian dalam mengatasi ataupun mencegah yang namanya dampak polusi suara..

1. Jauhi yang namanya sumber polusi suara
Jelas banget kan? kalo mau jauh-jauh ama yang namanya polusi suara, maka jauh-jauhlah dengan sumbernya... Sumber-sumbernya tu bisa berupa suara kendaraan bermotor ataupun suara nyokap yang lagi ngomel-ngomel.. hehe...
2. Introspeksi diri
Jangan pikir kalian cuman jadi korban dari polusi suara aja.. Bisa aja kalian adalah sumbernya.. Sering nyanyi-nyanyi sendiri dengan suara yang kayak panci ditendang? sering ketawa dengan berlebihannya sampai-sampai kuping temen lo pada congekan semua? atau mungkin temen lo pernah bilang begini "lebih baik lo diem deh dari pada ngomong."... Nah, Kalo dari 3 pertanyaan tadi salah satunya aja jawabannya adalah YA, Maka selamat, anda telah tergolong sebagai sumber polusi suara..
3. Makan makanan yang bergizi
Yang ini juga gak kalah penting Boz! Bayangkan aja, kalo kalian gak makan-makanan yang bergizi, bisa-bisa kalian bakalan kekurangan gizi.. Kalo Gw sih gak mau punya perut buncit tapi tangan kaki kering kerontang..xp Nyambung?? Gak ya?? hehe...
4. Rajin-rajin berdoa n segeralah bertobat
Tips yang trakhir ini sebagai antisipasi kalo-kalo dampak dari polusi suara itu sendiri udah terlalu parah, alias gak bisa disembuhin.. hehe..

Yups! Thats all, guys! I hope these tips will be helpful for you...
Leave a comment please...xp



Jumat, 10 Oktober 2008

Pusing!!

Diposting oleh just.dmz

Pernah gak sih blajar dengan suasana yang ribut banget?? Ya, Begitulah yang gw rasain sekarang.. Semuanya lagi pada bingung buat Blog!! Hehe.. Anyway, this is my first post.. So, i hope i'll enjoy this thing.. xp